pages

Saturday 19 May 2012

Sebuah Harapan Bagi Mereka yang Berjuang

Wahai teman temanku seperjuangan.. Aku tahu kalian pasti capek dengan semua cobaan yang menghadang kita selama ini. terlalu banyak cobaan dari dalam maupun dari luar.
Tapi... ingat. Allah selalu bersama dengan kita. Biarlah orang mau berkata apa. Jadikanlah ini sebagai impuls kita untuk menjadi yang terbaik. Tunjukkan bahwa kita mampu untuk melewati ini semua. Jangan lah kita membalasnya dengan amarah ataupun benci. Karena sesungguhnya Allah pasti tidak suka dengan cara seperti itu. Bukan untuk menggurui kalian ataupun menjadi sok. Hanya sebuah renungan untuk kita, agar kita sadar, betapa Allah sangat mencintai kita. Aku pernah dapat sebuah motivasi dari seorang sahabat dikala aku sedih dan merasa terpuruk.

"Sesungguhnya Dia yang menguji kita dengan sedikit masalah adalah Dia yang selama ini membanjiri kita dengan lautan nikmat. Berbaik sangkalah pada-Nya.

Jika saat ini beban yang memberatkan punggung kita maka berbahagialah, karena Dia telah percaya punggung kita akan kuat memikulnya.

Jika saat ini harapan kita belum terwujud, maka berbahagialah karena dia telah percaya bahwa kita tak akan lelah berjuang dan berpasrah pada-Nya.

Satu hal yang harus kita yakini. Dia tak akan pernah memberikan ujian yang tak mampu kita lalu.  Jadi apapun yang kita hadapi saat ini , itu semata karena kita mampu menjalaninya"

Bagi mereka yang diluar sana. Apa kalian tidak sadar? dengan masalah seperti ini bukan hanya merugikan kita ataupun anda. Tapi juga generasi penerus kita yang akan melanjutkan, pasti akan timbul suatu dendam yang tak akan ada habisnya. Apa kalian mau? Tidak kan? Alangkah baiknya jika kita berdamai dan tinggalkanlah semua omongan kalian yang sangat menyakitkan itu untuk kami. Kami akan dengan senang hati menerima dengan tulus maaf dari kalian. Jika teman2 saya ada yang belum menerima, biarlah saya yang menanggungnya.

Menurut saya, orang yang beretika adalah orang yang mampu menghargai perbedaan, menghargai pendapat orang, mendengarkan pendapat orang di sekitar, mau meminta maaf dan mengucapkan terima kasih dan tentunya tidak saling menjelekkan antar sesama :)

Wahai teman-teman seperjuangan, kegiatan ini hanya tinggal 7 hari lagi. marilah kita fokus pada kegiatan ini dan buktikanlah pada semua orang bahwa omongan diluar sana benar2 berbanding lurus dengan apa yang kita jalani. Tanamkanlah pada hati kalian bahwa kegiatan ini pasti sukses. Agar Alumni kita bangga dengan perjuangan kita. Adik-adik kelas kita mencontoh perjalanan kita dan tentunya membawa nama baik sekolah.

Tetap kuat dan tetap optimis!!!

MAGENTA 2012 PASTI SUKSES!

Diketik dengan penuh kasih sayang untuk seluruh panitia MAGENTA 2012 


-Zahra Widyawati-