pages

Sunday 8 April 2012

Random

Hmm, I don't know what part i must write first....

Should i tell this to you my lovely diary? I passed LIA!!!!! OMG can't imagine my life after knowing that I already passed this level. Almost 5 years i've been waiting for this moment. Now, I can reap the benefits :')

Punya tanggung jawab itu ga mudah ya. Sebagai kakak pertama, memang harus begini. harus bisa mencontohkan hal hal yang baik kepada adik. Harus bisa menjadi panutan yang teladan. menjaga dan melindungi adik sepenuh jiwa. Tanggung jawab sebagai siswa juga ga mudah. selalu aja banyak cobaan buat males belajar karena terlalu banyak hal hal yang msesti dilakuin. Sesibuk itu kah gue?

Hmm... satu lagi yang ganggu pikiran gue. Tanggung jawab ini.... rasanya ga kuat kalo dilakuin sendirian. Rasanya terlalu berat buat dikerjain. Kenapa semuanya jadi begini? Kenapa jadi lemah? Apa iya rasa semangat itu udah hilang? Gaboleh. Semangat itu ga boleh hilang. Tapi gimana caranya untuk mempertahankannya?

Apalagi ya, oh ya. Rasa takut. Takut ga sih kalo misalnya kita tiba-tiba udah ga ada lagi di dunia ini? Takut ga sih kita kalo ngeliat orang yang kita suka pergi menjauh? Takut ga sih kita kalo orang yang kita kasihi pergi dari kehidupan kita? Takut ga sih kita kalo orang yang kita suka itu hanya lewat sepintas dalam kehidupan kita? Sekarang, gue merasakan hal itu. Lagi.

Udah ah. keep smile and Hwaiting!!!!