pages

Wednesday 23 March 2011

welcome HI-1! :)

alhamdulillah yaAllah! allahu akbar! gue lulus IN-4!!!


demi allah bahagia abis haha sebelumnya gue udah hopeless banget ga bakalan naik. yaiyalah gimana ga hopeless orang kata ms.lily gue ga bakalan naik :'( pulang dari LIA waktu itu gue udah desperate banget. mau belajar pkn ,sama fisika buat uts juga ga ada yang nyangkut. akhirnya gue maksain begadang sampe jam 1. Alhamdulillah pkn gue yang gue hafalin dapet hasil yang lumayan. 77,5. kecil ya? tapi menurut gue itu yang tinggi. maklum, zaman anak sma nilai segitu udah termasuk tinggi. kalo dapet nilai 3 atau 4 paling udah ga kaget lagi.

wuush

oke.. lanjut. pokoknya gue ngucapin syukur yang banyak sama Allah, karena kalo bukan karena Dia, siapa lagi? sekarang, gue mesti rajin belajar grammar dan anak cucunya. welcome HI-1 ! wait for me ya!! :p


kira kira gue di kelas mana..........