pages

Sunday 17 April 2011

She is my bestFriend

Assalamualaikum

*hacim* *batuk* long time no post eh? actually i'm not in the mood to posting *sok sibuk lo jah*
banyak yang mau gue sharing ke blog ini. emang cuma blog yang paling setia sama gue setelah gue pisah sama rsbi1. apalagi sama Ara huhu sumpah gue kangen sama diaaaaaaa yaAllaah . gue kangen duduk semeja sama dia, satu kelas pg sama dia, curhat bareng, nangis bareng, tiduran du rumput bareng nemenin lo yang lagi nangis, satu kamar bareng pas di jogja aaaaaah KANGEN! demi langit dan bumi gue kangen bangeeeet walaupun masih komunikasi lewat twitter tapi ada yang bedaa gitu. ga frontal lagi. gue juga kalo mau curhat sama dia jadi ada rasa segen. lebih baik gue mendengarkan curhatan dia. ya, dengan tau keseharian dia aj gue udah seneng. gue seneng sahabat gue bahagia, gue juga ikutan sedih kalo dia lagi ada masalah. tapi namanya juga manusia, gue ga bisa apa apa. mau ngebantuin apa coba gue? ga bisa. yang gue bisa cuma mendengarkan. itu udah bikin gue seneng kok Ra ^^ emang gue seriiiing bikin lo kesel hehehe maaf ya ara cuyuuuung :3

tapi sekarang.....hh berbalik 180 derajat. sedih? iya. lebay? banget! tapi gue sadar itu hak lo. but remember, i always there for you :)