pages

Sunday 20 March 2011

just say HAI! after long weektest

Hai blooger! How was your day? For me, It's a worst week ever!! Pertama, minggu ini minggu uts and you know what? Gue cuma siap mental fisik cuma bertahan 4 hari! Sisanya gue pasrah. Pasrah sama nilai gue maupun sma remed" yang (mungkin) siap menunggu. gue paling yakin sama b.inggris, agama, sosiologi, b. jepang, pkn sama kimia (wew)

Kedua, gue baru tau kalo gue sakit anemia T_T karena gue gabisa minum sangobion dan segala jenis vitamin penambah zat besi jadi gue mesti diinfus seminggu dua kali. Coba kalian bayangin, cairan infusnya itu ga bening, warnanya kayak darah, kentelnya kayak kecap. Iyewh-_- setiap kali selesai diinfus tuh gue suka nangis, kesakitan. alhasil tangan gue bengkak. Pembuluh darah gue beku di dalem.

Pas tau gue sakit gini, jujur gue pengen nangis tapi ga bisa. Gue ngerasa... hope?less. Kata dokter, kalo gue tetep ga naik hemoglobinnya, gue mesti disuntik sumsum tulang belakangnya supaya tau gue punya kelainan darah atau engga. Pas tau gitu gue ketakutan. Itu bahaya banget wooy! Pusat pembentukan darah ada disitu, kalo gue kenapa" gimanaa?? Gue masih mau hidup panjang, gue belum ngebahagiain ortu gue, gue belum ngeraih cita cita gue. Emang sih keliatannya gue lebay banget. Cuma anemia doang aja sampe mikir mati aja. Tapi coba kalian bayangin kalo ada di posisi gue..