pages

Wednesday 18 December 2013

totally back from the jungle

Gilak gue gatau harus ngerangkai kata kayak gimana supaya jadi kalimat pembuka yang bagus kayak di novel2......

Sebenernya gue gatau sih mau nulis apa di blog ini. just say hi after a long journey. finally gue keterima di salah satu universitas yang mungkin semua orang impiin buat masuk kesana. UI. yeah hehe akhirnya semua kerja keras gue selama ini kebayar

"kerja keras gak akan mengkhianati, zah"

well, memang kerja keras gak akan mengkhianati. yang ada adalah ketika lo udah diberi kesempatan itu apakah lo akan terus berjuang atau stuck di tempat dan gak ngelakuin apa-apa? 

susah ya emang mempertahankan yang udah diperjuangin. rasanya gue setelah ngerasain gimana itu kuliah jadi banyak ngeluh. i admit it. gak cuma gue aja. setelah ngelakuin pengamatan terhadap temen-temen gue pun mereka merasakan hal yang sama. padahal mau masuk ke kehidupan kampus aja perjuangannya mati-matian gak kenal ampun. emang sih sifat kayak gini emang gak bagus buat diri kita sendiri dan lingkungan, apalagi kalo sampe di publish ke semua jejaring sosial

ah udahlah...
cuman mau ngakuin. being a college student is totally fun! hahahaha gak deng...

kuliah tuh gak harus rumit. kerjain tugas tepat waktu, cari bahan di internet asalkan wifi cepet, dengerin dosen ngejelasin, jangan ketinggalan kuis online, belajar jangan sks dan ta-da! liburan lo bisa santai..


gilak random abis nih postingan kali ini. entah gue publish apa engga, huft yaudahlah ya gak ada yang baca juga :)

sejenak lupa diri kalo lusa masih ada uas biosel
*connection lost*


with luv
-Z-