pages

Wednesday 25 December 2013

-

Entah kenapa karena gak ada kerjaan gue pun iseng2 ngeliatin postingan lama gue dulu dan..................... kenapa begini amet gue dulu-_-

wkwk asli namanya seneng, absurb sampe galau pun tercurah kesini kalo gue liat dari postingan lama gue dan pas ngebaca kok.... geli sendiri. kenapa gue kayak orang desperate gadapet hadiah ultah-_- well, iya sih ini blog dari jaman smp jadi maklumin aja ya kalo rada alay^^ tapi gak bakalan kayak dulu lagi kok! karena gue udah menemukan pelarian yang lain. yup, tumblr.

Kenapa gue milih tumblr daripada blog? setelah gue pikir-pikir, gak ada yang salah kok lo mau nyurahin semua isi hati lo disaat lo gak ada temen buat cerita. Teknologi jaman sekarang udah nyiapin lo dengan segudang fasilitas layanan sosial media buat ekspresiin pendapat lo. Nah, bagi gue salah satunya tuh ya ini, blog dan tumblr.

Foto-foto di tumblr punya makna sendiri buat para pemiliknya, gue lebih suka buat tumblr-an berjam-jam dan reblog-ing hal - hal yang menurut gue emang gue rasain, gue inginkan, gue alami, gue tertarik dan gue suka. Ibaratnya coretan gambar pelukis punya arti yang dalam dibandingin tulisan. Lagipula kalo gue cerita-cerita disini juga gak bakal ada yang liat hahaha...

tapi bukan berarti gue gak nge-blog lagi. ya kali-_-ini blog udah dari jaman gue smp setia banget menemani :") a little bit classy and old fashion sih kalo dilihat dari makin sedikitnya orang-orang yang nge-blog. mungkin udah terlalu banyak social media yang lebih update dibandingin blog. tapi aku tetap sayang blog ini kok. hehehe.


Ciao...