pages

Friday 16 December 2011

My Future

Impian.

Apa sih impian lo dari kecil? simple sih, gampang kok jawabnya. Tapi itu dulu. Saat lo masih belum tau apa itu Dunia dan Realitas. mungkin dulu lo jawabnya "aku pengen jadi guru biar bisa main sama anak anak" atau "aku pengen jadi dokter biar bisa nyembuhin temen temen yang sakit" atau "aku pengen jadi pilot biar bisa pergi keliling dunia". Tapi apa itu semua masih bertahan sampai sekarang? Lambat laun, lo mulai berfikir, apa enaknya jadi guru? di jelek jelekkin sama muridnya terus. ga ada reapectnya sama sekali. Apa enaknya jadi dokter? mahal biayanya. Mending buat biaya yang lain. Apa enaknya jadi pilot? Pasti mesti banyak persyaratannya dari mulai matanya ga boleh minus lah apa lah. lingkungan yang membuat lo merubah impian lo. Keadaan yang merubah impian lo sehingga lo ga bisa meraih impian lo. Selalu, adaaa ajaaa halangannya.

Dan sekarang gue mengalami hal ini.

Gue pengen jadi Dokter. Itu impian gue dari kecil selain jadi Arsitek. Awalnya gue gatau sebegitu susahnya untuk meraih hal tersebut. Sekarang, gue baru tau. Ngeraih sesuatu yang kita pengenin itu ga segampang ngebalikin telapak tangan. Lo mesti jatuh bangun dulu. Ngerasain pahitnya saat lo tau nilai di rapot lo nanti tuh ga sesuai sama apa yang udah lo perjuangin selama ini. Dan sekarang lo mesti nerima keadaan kalo lo ga bakal dapet kesempatan pmdk. Kayaknya apa yang udah di lakuin selama ini percuma.

Tapi..


Masih ada kesempatan buat memperbaiki itu semua. Masih ada 1,5 tahun lagi buat ngejar ketertinggalan. Harus lebih rajin dari sebelumnya. Harus lebih pinter dari sebelumnya. Harus kerja keras lebih extra dari sebelumnya.

Inget, kesempatan emas ga dateng 2 kali. Semoga impian jadi Dokter bisa TERWUJUD Amin!



salam gelap~

ZAHRA!