pages

Sunday 27 November 2011

selbst Einführung

gute Nacht. mein dunkler dunkler Haut.

wie war dein Tag?

ngerti ora bu? maklum bu, lagi mau gaya pake bahasa asing. nanti ibu cari aja ya di translate google. ini surprise buat ibu.

nama gue Zahra Widyawati, temen" biasa manggil zah, jah, gajah (ini pas lagi jaman sd) well, terserah mau manggil apa yang penting jangan Wati. plis.

gue lahir di Jakarta 1 Juli 1995, di Rs. Ongko Mulio. Mungkin sekarang lebih terkenal dengan nama Omni Internasional. nama gue sendiri diambil dari Zahra yang artinya Bunga. widyawatinya itu diambil gara2 nyokap ngefans abis sama artis Widyawati. semoga aja gue nanti cantiknya kayak doi. hehehe

saat ini lagi tenang2 nya soalnya acara SAVE smanli bisa lancar dan sukses. tadi juga abis nyetak sertifikat buat para pemenang lomba di margonda. mana gue baru inget sekarang hari minggu alhasil gue sama Rachma, anak buah gue. (sok jadi bos) jalan dari plang selamat datang depok sampe margo. wiiii mantep paha gue makin ramping. tapi tadi alhamdulilah dapet tempat percetakan dan hasilnya bagus banget. katanya sih, katanya ya, sertifikat gue bagus desainnya.
gue ga ngerti ibu2 itu bisa ngomong kayak gitu dari mana yang jelas desain gue ga sebagus desain dimas.


btw buat dimas, maaf ya gue ga pake desain lo. abis ga ada tanda tangan buat bu desry sama auzi sih


upsy. balik ke topik. gue sekarang lagi suka sama yang namanya photoshop. ternyata asik ya. lagi pengen corel draw nih tapi nyari tutornya susah._.
terus, insya Allah pengen masuk FKUI atau engga FKGUI ya allah amin amin!!!!!

Vielen Dank für Ihren Besuch auf meiner Blog. Sie genießen