pages

Friday 25 February 2011

(#&*@*@)$(@%bfskag

hai blogger! yap. hari ini gue mau mencurahkan sesuatu yang udah lama gue simpen tapi gatau cara menyampaikannya gimana.

gue punye temen, sebut aja dia A. awalnya gue berpikiran positif ya sama dia. tapi lama lama sikap dia yang sebenernya makin lama keluar.

punya temen itu asik. tapi kalau orang itu suka membicarakan kita di belakang dan mempengaruhi orang lain supaya ga suka sama kita itu masih disebut asik? engga kan?

sedih ga sih kalian kalo ga punya temen? sedih

sedih ga sih kalian kalo kita digosipin tapi ga sesuai sama fakta yang sebenernya?


gue paling ga suka sama orang yang kayak gitu. mereka gatau kan siapa kita luar dalem? mereka hanya melihat dari luar bukan memahami karakteristik kita. coba kalau mereka memahami kita.

rasanya beda gitu sama kehidupan gue dulu. gue ga comfort sama kehidupan gue sekarang. coba deh kalian pikir, kalo kalian di posisi gue, pasti kalian juga ga suka. coba lo menghargai usaha gue, kerja gue, omongan gue. jangan menganggap remeh. lo sendiri kalo digituin ga suka kan? pasti.

kita udah dewasa. udah bukan anak umur 6 tahun lagi kan? kita udah bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. mana yang pantes sama yang ga pantes. pola pikir kita udah beda. kalo lo masih kayak gitu, lama-lama orang juga ga ada yang suka sama lo.


gue ga mau cari musuh, gue cuma mau cari temen. gue cuma butuh dihargai kok. kalo lo ga bisa menghargai gue, gue juga ga bisa balik menghargai lo.